Rabu, April 01, 2009

I love my shift schedule

akhirnya

setelah 3 bulan harus masuk pagi terus dan 5 hari berturut" alias office hour alias ketiban sampur jadi PIC
mulai hari ini aku kembali ke shift...
seperti perjanjian yang ada, PIC hanya berlaku 3 bulan & setelah itu ganti rekan yang lain. biar adil dan merata..hahahah
huwaaaaaa.........senangnyaaaaaaaaa
aku kangen rasanya masuk siang
kangen rasanya bangun siangan
kangen libur di saat orang" lagi pada ngantor

yaa..mungkin aneh buat orang"
ga jarang temenku yang bilang
"loh..kan enak nok masuk jam kantoran, sabtu minggu bisa libur. kalo shift kan ga"
yup...mungkin ada enaknya juga masuk jam kantoran
1. jam kerja teratur
2. sabtu minggu dipastikan libur,bisa kumpul ma keluarga
3. bisa ngrasain yang namanya malam mingguan (hahahah...ga banget deee)

tapi kalo aku
ga tau napa,aku lebih suka shift
mungkin karena aku dah terbiasa ya
aku dah 5 tahun kerja shift, jadi ya udah menikmati banget
banyak keuntungan klo aku shift
  • hari kerjanya ga 5 hari berturut", kadang 3 hari kerja trus dah libur lagi. jadi ga capek" banget
  • bisa jalan" di hari kerja. dipastikan mall, pusat kebugaran ataupun salon/spa ga seramai kalo wiken kan? jadi enak ga terlalu crowded
  • kalo cuti bisa dapet banyak. ngajuin cuti 2-3 hari, bisa dapet 4-6 hari klo di gabungin ma libur. enak kan?? kita hemat cuti tahunan..hehehe
  • bisa lebih fleksible ma waktu, jadi klo mo buka usaha sampingan bisa banget karena jadwalnya ga seperti klo office hour
  • klo masuk siang, bisa mbangkong alias bangun rada siangan...hehehe
  • klo mo libur keluar kota bisa dapet tiket pesawat/ kereta murah krn ga wiken
yah..itu beberapa keuntungan kerja sistem shift yang selama ini aku rasakan. 5 tahun bergerak dibidang telekomunikasi dan aku sebagai frontliner, dah terbiasa dengan rutinitas itu

ga enaknya sie mang waktu kita liburan ma keluarga ga bisa dipastikan karena jadwal kita yang ga pasti. tapi bisa diakali dengan tuker libur kan?

yah..mungkin karena aku masih single alias belom menikah atau punya anak, jadi aku bisa bilang kerja shift itu enak. waktu kerjanya yang fleksible membuat kita bisa lebih banyak meluangkan waktu dengan mengembangkan hobi,minat dan bakat
. syukur" klo bisa menghasilkan uang..bener ga?
mungkin klo nanti aku dah nikah, aku akan berpendapat lain soal shift. soal ga akan bisa merasakan malam mingguan...itu mah biasaaa...mang dari dulu ga pernah tuh malam mingguan. secara cowoku di luar kota n dia pun juga kerjanya shift...klop kan

hari ini mang indah
bisa bangun siang
bisa main ma ponakan kalo pagi
yang pasti...jadi yang paling cakep coz cewenya cuma aku aja ...wekekekekeke

Tidak ada komentar:

Posting Komentar