Kamis, April 02, 2009

my 28th birthday

Alhamdulillah
genap sudah 28 thn ini aku ada di dunia ini
dah makin tua neh...hik hik...hehehe

semalam review apa aja yang udah aku lakukan..
hiks hiks...dah umur sekian tp masih banyak yang lom aku lakukan
mudah-mudahan di usia yang sekarang aku bisa lebih sabar,lebih dewasa, lebih kuat dan lebih tabah mejalani hidup
semoga aku bisa mewujudkan cita-cita dan mimpiku dan mimpi kedua orang tuaku
semoga aku masih diberi kesempatan untuk membahagiakan oarang" yang aku sayangi

DAN................

hari ini sukses dikerjain ma temen"
seharian dicuekin, ga ada yang ngucapin selamat ulang tahun
sedih deeee
semua sibuk ma kerjaan
pas aku bagi" kue pun juga masih di cuekin
yah...aku pikir tadinya sie mang lagi sibuk ngerjaian laporan bulanan
wajar lah
cuma ya...gimana ya

mulai curiga pas ada yang kelepasan ngomong pas chat m aku
heheheh.....(mbak viera ga kompak...hahahah)
ternyata beneran...AKU DIKERJAIN LAGI
2 thn berturut" dikerjain pas ultah..
oalah yooo yooo...
hehehe...akhirnya sukses basah kuyub deh aku
baju basah, masuk angin...heuheuhe
tp gpp..aku ikhlaaaaassssssssssss

this is my best day ever
aku punya keluarga yang sayang ma aku
punya kekasih yang baik, sabar dan dewasa (thx yaaa buat first call nya semalam..terharu neh)
punya teman dan sahabat yang selalu bikin hari-hariku ceria

Alhamdulillah ..... terima kasih ya Allah atas segala rahmatMu
semua yang kumiliki saat ini, adalah harta yang tak ternilai dalam hidupku
anugerah terindah yang Kau berikan untukKu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar