Rabu, April 15, 2009

Fast and Furious 4


inilah untungnya kerja shift
aku bisa libur di hari kerja, kyk kmrn
kumanfaatin de buat memanjakan diri dengan spa dan trus lanjut nonton

dari kemarin" aku dah pengen buanget nonton fast and furious 4
pas liat trailernya di 21cineplex, aku dah jatuh cinta
coz ada paul walker....heheheh (he's so sexy....wekekeke)

di Fast and furious ke 4 ini,disebut original part coz sebagian besar pemain utamanya adalah pemain yang dulu ada di fast and furious 1. ada Paul Walker ( Brian o'Conner), Vin diesel (dominic toretto), michelle rodriguez (Letty), dan Jordana brewster (Mia toretto,adiknya Dom)
di seri keempat ini, diawali dengan adegan Dom and cs nya yg membajak (sawah kalee) trus tanki berisi bahan bakar. Di awal aja kita dah disuguhi adegan yang seru and kdi FF 4 ini, brian o'connor sudah menajdi seorang agen FBI yang sedang melakukan penyidikan tentang seorang impotir heroin yaitu Braga. Brian bertemu lagu dengan Dom yang juga berusaha menguak misteri Braga demi membalaskan kematian letty. Dengan rasa saling percaya satu sama lain dan mengerahkan segala kemampuan, mereka berdua bekerjasama demi tujuan yang sama.

berbeda dengan film" sebelumnya yang lebih menonjolkan sisi mobil" modifikasi, di fast and furious 4 lebih di tonjolkan aksinya. kalo di sekuel 1-3 yang diisi dengan mayoritas mobil" modifikasi,disini justru yang banyak muncul adalah mobil" klasik yang juga bandel banget di jalanan. liat gaya vin diesel dan juga paul walker di balik kemudi mobil,bikin terpesona. kereeeen banget de...apalagi tatapan tajam dari mata biru si paul walker...klepek klepek deee
yang bikin aku heran, kok ada Han yah (yang main di fast and Furious 3 : Tokyo drift). padahal kan di Tokyo drift dia dah mati pas mobilnya meledak?

eniwei......most recommended de nie film
aku ngasi two thumbs up for this movie
ceritanya seru,aksinya dasyat, yang main ganteng (I LOVE PAUL dah ...)
dari semua film fast and furious yang ada (dari seri 1-4 ini) yang paling aku suka ya 1 ma yang 4 ini...pemainnya TOP abiezzz

untung ya syutingnya ga di surabaya
bisa misuh" tuh PKL ma supir bemo di sini....hahahahah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar