Jumat, Maret 27, 2009

Thank you for everything

tanggal 26 maret kemarin, genap 3 thn aku ma mas ku jadian
terharu aja pas mas ku telpon pas jam 00.00 WIB
padahal kondisi dia saat itu lagi sakit
tapi dia bela"in nelpon just for say "Happy anniversary"
ga terasa sie kita dah selama itu
suka duka, asem,manis pahit nya long distance relationship dah dirasain semua

sedih aja
tahun ini kita ga bisa ngerayain bareng kyk tahun lalu
kita lagi sama" banyak kerjaan
sedih juga
sampai saat ini kita lom bisa mewujudkan apa yang kita impikan
tapi kita ga patah semangat
suatu saat nanti kita yakin klo mimpi itu akan terwujud
mungkin memang jalan kita berdua ga semulus teman" yang lain
tapi buat kit aini adalah ujian
seberapa besar kita bisa tetap menjaga apa yang sudah kita jalin selama ini
apalagi..memang ga mudah menjalin long distance relationship disaat sekarang

aku ga marah ma dia krn lom bisa mewujudkan semuanya
karena memang mimpi itu adalah milik kita berdua
bukan milik dia aja ato aku aja
yang jelas,aku tau dia udah berusaha banget demi semua itu
namun memang jalan kita tidaklah mulus
aku masih yakin suatu saat kita berdua pasti bisa

mudah"an tahun depan
kita bisa ngerayain bareng
semoga saat itu, kita merayakan bukan hanya sebagai sepasang kekasih lagi
tapi sebagai sepasang suami istri..
insya Allah niat yang baik, akan mendapat jalan dan ridho-Nya
amien amin Ya robbal 'Alamin

*buat masku....thank you for everything*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar