Kamis, April 09, 2009

kambing jantan d'comic


ultah kemarin,aku dikasi kado ma adikku si ndutcy
dia mang selalu ngasi aku kado pas ultah,tapi dengan syarat kudu traktir (ga ikhlas banget sie ndut dirimu)
tapi ga papa lah, daripada ntar adikku kuyuz,ndak menggemaskan lagi dunk....heheh

dia beliin aku komiknya kambing jantan
kebetulan aku mang penasaran ma tu buku
aku dah punya semua bukunya raditya dia mulai dari yang kambing jantan ampe babi ngesot
akhirnya di lengkapi juga ma adikku dengan komiknya

isi nie buku ga jauh beda ma buku" dika sebelumnya
yaitu tentang cerita" n pengalaman dia selama di ostrali
setelah aku baca yah
tetep bagi aku dari sekian banyak buku raditya dika, yang paling lucu adalah kambing jantan
yang komik juga lucu, cuma gambar kartunnya kurang lucu aja menurut aku
klo ceritanya sie lucu banget
palagi pas yang dika biz potong rambut
maunya diru gaya F4,tp malah kaya anjing temen kampusnya....wakakaka...
dasar dodol abis de
lom lagi pas dia ikutan JAPAN PARTY...konyol de pokoknya
mungkin klo misal nie buku dibuat kaya yang sebelumnya (bukan bentuk komik) akan lebih lucu yah
karena yang aku seneng adalah ketika kita bisa mengimajinasikan sendiri isi buku tersebut
tapi tetep, nie buku recommended de buat dibaca
buat ngilangin stress
buat pengidola karya raditya dika dan kambing jantan, pasti dan kudu beli nie buku

btw buat adikku ndutcy nan hinuk hinuk...
thank yaaaaaaa kadonya
muuuaaacchhhhh.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar