Kamis, Februari 12, 2009

stupid me

okey okey
kayaknya mang pentium di otakku kudu di upgrade deh
gara-gara kengeyelanku,walhasil aku diketawain m temen-temen
jadi ceritanya begini

pada suatu hari (tsaaahh...) ga dink...jadi gini,kemarin aku kan promo neh ke temen" kantor
klo aku punya blog baru. dengan gaya nan jumawa n narsis , kupromo neh ke temen"
"mbak mbak...aku dah punya blog loh...liyaten thaa." sok pede neh
"opo nok alamate?" kata mb diana
"nie mbak, sejutawarnaku.blogspot.com " jawabku PD ( keliatan stupidnya kan...alamat blog sendiri aja salah)
"nok, kok ga bisa sie?"mbak diana mulai komplain neh
"km private yo?
" ga kok mbak...suerr. wong udah ku setting buat siapapun kok " kataku
penasaran kan diriku, what's wrong with my blog?
loginlah diriku, aku cek semua settingannya..
ga ada yang salah tuh...semua dah bener. karena hari dah sore n langit surabaya dah mendung gelap banget, ku log out dee
niatku mo kulanjutin besok aja de, trus aku pulang menuju parkiran motor hondaku tercinta L 3972 CY telah setia menantiku...huheuhe

keesokan harinya (alias hari ini)
masih penasaran ma kasus blog kemarin, login lagi neh
utak utik utak utik...
"coba lagi mbak di" kataku
ga berapa lama....."sik ga bisa nok" kata mb diana
akhirnya karena penasaran, mbak diana nyamperin mejaku neh
niatnya mo bantuin
Diana : duh..kok ribet tho nok, dulu ryna bikinnya ga seribet ini de
aku : mosok sie mbak..perasaaan dah kusett semuanya de. mang sik ga bisa ya?
Diana : ho oh...wes embuh nok. nyerah aku. tanyakno ugik ae
aku : wokeeey ( sik penasaran level 9 neh....ada apa yaaa dgn blog ku ini)

YMan ma mba ugik :
aku : mbak mbak
ugik : opo nduk?
*trus aku ceritain semuanya dari awal ampe akhir...( koyo novel)
ugik says : iyo nok, ga bisa. aku dah login,tp sik ga bisa buka blogmu
yo wes, ntar siangan yo taq bantuin. aku ngerjain VAS dulu
aku : okeyy...suwun yo mbak

gak lama, mba ryna mo fotocopy di dekat mejaku
ryna : nok, add aku yo
aku : sik mbak ryn, blog ku aneh. ga ada yg bisa akses. padahal wes aku set loh. aneh yo
ryna : sie coba taq liat,apa nama blogmu?
aku : sejutawarnaku.blogspot.com
mba ryna mengutak atik blog ku........5 menit lemudian
ryna : kok g isok yo nok
aku : lha kuwi mbak..aku juga heran , napa ya. di search lewat mbah google yo ga nemu, padahal wes taq publish
ryna : sei coba o login maneh, isok ga
aku : oke,taq login sik yo
beberapa saat kemudian
aku : nah,isok mbak....tu kan isok buka
mba ryna terdiam ,memandangi layar PCku nan indah (emangnya taman bunga kok indah ..)
dan akhirnya mb ryna berkata
ryna : lha wong alamat blogmu salah, itu loh bacaen tha. seribuwarnaku ngono loh, dudu sejuta warnaku...korupsi iki
DHUAAARRRR.....
akhirnya terbongkarlah misteri ini
yang membuatku tak bisa makan dan minum selama 2 hari (percoyo ga?)
ternyata eh ternyata wahai rekan-rekanku
maafkan kestupidtan ku ini.
pantesan g ada yang bisa buka blogku..lha wong aku kasi alamat blog yang salah
harusnya kan blog ku di seribuwarnaku.blogspot.com, bukan sejutawarnaku.blogspot.com
yo sampe lebaran kuda ya ga bakalan ketemu
huakakakkakakaka...ngakak abis diriku
ya Allah...kupikir pentiumku yg cuma 2.5 ini udah naik , tapi ternyata masih tetep aja
kayaknya predikat noi nan lemot masih akan tetap melekat neh

tapi ga papa lah
akhirnya sekarang semua orang bisa membuka n comment di blog ku
senangnyaaaaaaa...hihihihihi

buat teman-temanku yang kemarin setengah mati nyari blog ku
maafkan daku yah
maklum lah,aku kan wanita nan sibuk, jadi sedikit khilaf kemarin...wakakaka (ngeles.com)
lagian kan ga beda jauh tho antara seribu ma sejuta...beda tipiiis...sama-sama se- awalnya
heuheuhheuhe
mbak diana,mba ugik,mbak ryna...pissss yah

3 komentar: