Senin, Maret 09, 2009

Kambing Jantan the Movie

hmmm...
lama neh ga ngisi blog
welll..akhirnya setelah hampir 1 minggu sibuk wara wiri di dunia persilatan *halah..*
akhirnya aku kembali ke dunia blog ku nan tertjintah ini

ok ..ku mo review sedikit sie
sabtu kemarin aku nonton film "kambing Jantan the movie" ma adikkku
yah..penasaran aja getho
coz aku punya novelnya yg kocak abizz..
jadi pengen tau lah,apakah film nya juga se gokil novelnya

hmmm...ternyata filmnya beda banget ma novelnya
aku sie awalnya berharap menemukan kelucuan2 di novel itu
ternyata malah g ada
yah..mang ada sie bagian" yang lucu tapi mang ga selucu novelnya
yang bikin lucu malah karakter hariyanto yang di peranin ma edric
polos buanget n konyol...hehehehe
dan nie film 90% mang beda ma novel
ceritanya beda banget

tapi mungkin juga mang sengaja di bikin gitu
kalo misal film di bikin persis sama ma novelnya
orang pasti mikirnya, ngapain nonton klo mang sama?

cuma ya itu
aku pribadi sie rada kecewa
kelucuannya kurang "GRRRR.." gitu loh
ga seperti yang kubayangkan
masih lebih lucu get merried

klo disuruh ngasi nilai
mungkin aku kasi nilainya 7 de (maap ya buat yg suka ma film ini)
coz jujur..aku lebih suka novelnya

oya..1 hal lg yang aku suka selain karakter hariyanto
lagunya enak de...yg dinyanyiin ma kebo
cuma ga tau neh judulnya apaan
klo ada yg punya ...bagi dunk..hehehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar