Jumat, Maret 20, 2009

kangen

gini sudahnya klo long distance relationship
bawaannya kangeeeen mulu
padahal aku dah biasa loh dengan kondisi LDR
gimana ga biasa, 3x pacaran dapetnya orang luar kota atao paling ga kerja di luar kota
kayaknya mang pasaranku di surabaya g terlalu laku de...hahahhahaha
n ma maskuw ini, aku dah hampir 3thn LDR ma dia

palagi sekarang
aku bener" pengen maskuw disini
miss him so much
need his arms around me
need 2 lay down my head on his shoulder
halah...lebay banget deeeee

tapi apa daya
cuti tinggal dikit
duit mepet..ya ada sie...
tapi mang tu duit ga mo aku uthek'...buat modal euuyyyy

ditelp tiap malam juga masih aja kangen
mana maskuw juga lagi g ada tugas ke surabaya pula
plus dia lagi banyak kerjaan n workshop di jakarta
mang sie, terakhir kita ketemu desember kemarin dah jani klo sama" nahan diri g ketemu
kita mo mengerahkan seluruh jiwa raga demi mimpi kita..*tsaaahhh...*
eh...baru 3 bulan ga ketemu aja dah kangeeeeen banget
hiks hiks

oalah yooo yooo
ngarepin training ke jakarta yang ga pernah ada
klo gini
aku butuh DORAEMON de
mo minjem pintu kemana aja...kan enak bisa ketemu maskuw kapan ajah..hehehe

mas...miz u bangettt
*noi jadi lebayyyy deee...*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar