Selasa, Maret 10, 2009

what a big surprise

hari sabtu kemarin tgl 7 Maret 2009, sepulang dari aku nonton "Kambing Jantan"
aku langsung diajak jalan ma keluargaku
biasa lahh belanja bulanan
pas di jalan, kakakku yang cowo bilang klo aku dapet undangan buat besok (tgl 8 Maret 2009) di Graha ITS
pas ku tanya yg nikah sapa, kata masku namanya Endah
dia teman kuliah dulu,beda fakultas sie
aku di Ekonomi,dia di Komunikasi
kita kenal coz dulu smaa-sama masuk team basket kampus
kebetulan kakaknya Endah adalah kakak kelasku di jurusan
kita deket selain basket jg kita pernah bikin event bareng
yaitu bikin event kompetisi basket antar perusahaan se Surabaya
secara fisik aku n Endah juga mirip,malah kadang banyak yg kira kita adik kakak

waktu dikasi tau ttg undangan Endah,aku cuma penasaran aja ma calon suaminya
coz mang aku lama banget ga contact ma Endah
teakhir aku ketemu endah dia masih lom punya cowo

begitu aku pulang dari belanja, kucari de tu undangan
dalah hati heran aja, kok mendadak banget ngasi undangannya
pas kulihat nama sang pengantin

::ENDAH & DODO::

HUWAAAAAAA.....
serasa ketiban lemari *tsaahhhhh...berlebihan de*
kaget ..pasti

kebayang dulu mereka ga mau ngaku klo jadian
well..mang mereka dl aku kenalin pas endah lg nyari cowo
endah jg sempet bilang klo dodo orangnya asik
cuma mereka sie bilangnya ga jadian
cuma deket kayak kaka adik aja

yang bikin gemes mah mereka ga ngaku aja klo jadian
ngirim undangan juga mepet coz alasannya biar surprise
yah...jodoh mang misteri de
aku seneng banget mereka akhirnya nikah
berarti aku mak comblang yang sukses duonk (jadi pengen nyomblangin lagi...heuheuhe)

n suer
pas dateng ke resepsi mereka
aku pengen nangis booo...
bukan karena sedih keduluan lagi
yah..gimana ya rasanya, aku bahagia banget
suer aku hepy banget liat mereka
coz dari dulu aku seneng pas mereka deket

buat ENDAH & DODO
congratz buat kalian berdua
I'm Happy 4 you
thx buat surprisenya yah...
mudah-mudahan jadi keluarga yang sakinah,mawaddah dan warohmah
mudah-mudahan cepet dikasi momongan
mudah-mudahan juga...aku cepet nyusul...AMIEEEEENNNNN

Tidak ada komentar:

Posting Komentar