Kamis, Mei 07, 2009

X-MEN Origins : WOLVERINE


akhirnya nonton juga nie film
sejak X_Men pertama ada,aku naksir bgt ma Wolverine
heheh
keren gitu lohh

pas aku ke jakarta kemarin,kebetulan dah diputar di bioskop
langsung de ngajak maskuw tersayang buat nonton
(hehehe...kencan kita ga jauh dari gramedia,mall,nonton n makan de kayaknya)

Berlatar 20 tahun sebelum terbentuk X-Men, focus pada masa lalu Wolverine dan pertemuannya dengan William Stryker (Danny Huston). Program Senjata X dan interaksinya terhadap para mutan termasuk hubungan Wolverine dengan Sabretooth (Liev Schreiber)

Dimulai dengan adegan di sebuah perkebunan di Kanada pada abad ke-19, saat James Howlett (nama asli Logan) muda membunuh ayah biologisnya yang baru saja membunuh ayah angkatnya. James pun diusir dan melarikan diri bersama kakak angkatnya, Victor Creed.

Dua bersaudara ini sama-sama manusia mutan yang memiliki indra setajam binatang buas dan mampu menyembuhkan diri dari sembarang luka dengan sangat cepat. James juga memiliki cakar dari tulang yang keluar dari sela-sela jarinya, sementara Victor bisa mengubah kuku dan taringnya menjadi setajam kuku beruang.

Masa lalu yang suram ini membuat Logan dan Victor tumbuh menjadi dua orang yang penuh amarah. Untuk melampiaskan amarah mereka, Logan dan Victor lantas bergabung dengan tentara. Berbagai pertempuran dilalui dua saudara yang tak bisa menjadi tua atau mati ini. Suatu ketika karena kesalahan Victor, rahasia mereka berdua sebagai mutan terungkap dan ini dimanfaatkan oleh Kolonel William Stryker (Danny Huston) yang berencana membentuk satu kesatuan khusus tentara super..

James alias Logan pun akhirnya mengundurkan diri dan menyepi di pegunungan bersama pacarnya, Kayla Silverfox (Lynn Collins).

Logan yang dirundung duka dan dendam pun akhirnya bersedia dibawa Stryker ke sebuah laboratorium rahasia untuk sebuah eksperimen bernama Weapon X. Tubuh James disuntik dengan cairan logam adamantium sehingga seluruh tulangnya menjadi berlapis logam tersebut. Lahirlah Wolverine.

menurut aku sie film ini keren,walo ga yang kueren buanget...special effectnya masih sedikit keliatan. dan juga adegan pacar Logan yang "dibunuh" ma victor juga kurang dramatis gitu. kalselain wolverine, aku juga suka ma salah satu dari prajurit Mutan..(aku lupa namanya neh) yang jago main pedang. kereeen banget pas main pedangnya. Yang akhirnya jadi mahluk eksperimen si Stryker juga buat ngalahin Wolverine

selebihnyaaaaaa....tonton sendiri yaaa...hehehehe. ga rugi kok nonton film ini. Recommended buat tontonan ma bolodewo,pacar ato keluarga

1 word...Hugh Jackman mang Sekseeehhh abiiieezzz...heheheh



2 komentar:

  1. not bad lah film ini.

    Salam kenal :D

    BalasHapus
  2. pgn nonton, tapi ga ada waktu, huuhuhu...
    dari dulu ngincer action figure-nya wolverine, tp ga dapet2 yg ukurannya sejajar sama koleksi2ku yg lain. kalo liat kasi tau yak, hehe :D

    BalasHapus